Thursday, September 6, 2012

(masih belum ada judul)

Kemana saja aku selama ini bersembunyi?
Entahlah, aku hanya sedang merasa nyaman dengan kesendirian yang amat setia menemaniku akhir-akhir ini hingga aku lupa bahwa aku sudah sangat lama menghilang.
Aku hanya sedang ingin belajar, teramat banyak yang ingin aku pelajari hingga aku tak pernah memulainya.
Aku juga ingin sekali menulis banyak hal, lagi-lagi karena teramat banyak rasa yang ingin aku tumpahkan dalam tulisanku hingga aku tak menemukan kalimat yang cantik.
Aku tidak pernah suka dengan posisi aman dan nyaman, karena aku yakin posisi itu akan sangat membuatku terlena hingga lupa dan diam dengan lama.
Apa ya yang sebenarnya sedang melanda hatiku?
Aku tahu, aku hanya sedang mengalami masa-masa yang kebanyakan orang juga mengalaminya. Masa-masa krisis kepercayaan diri, masa-masa merasa tak berharga, masa-masa cemas yang berlebihan.
Tulisan ini adalah salah satu cara yang aku lakukan, hanya agar aku bisa kembali pulang, hanya agar aku bisa kembali menemukan diriku yang sebelumnya aku tinggalkan.
Aku masih belum bisa menulis dengan banyak, karena aku masih membongkar sebuah kotak yang berisi kalimat-kalimat ajaibku.
Tadi sore aku membaca sebuah cerita dari seseorang, dia membuat sebuah tulisan khusus yang dipersembahkannya hanya untukku. Melalui tulisan itulah aku menemukan secerah jalan yang akan mampu membawaku kembali pulang.
Dialah yang akan menjadi sumber inspirasi dalam hidupku, selamanya...

No comments:

Post a Comment