Sunday, July 22, 2012

Seberkas Ingatan


Hanya tiba-tiba teringat tempat ini, sungguh rindu dan berharap tak melupakan semua moment indah yang pernah terjadi di sana.
Kampusku tercinta, tempatku menimba ilmu dalam beberapa tahun, tempatku menghabiskan banyak waktu di sana.
Mungkin menjadi dewasa memang sebuah pilihan, berusaha atau menyerah. Karena aku hampir menyerah menjadi dewasa ketika aku harus melangkahkan kakiku meninggalkan segala gelak canda dan tawa yang masih akan selalu tertinggal di sana.
Masa-masa menjadi pelajar telah usai, itulah yang selalu aku kumandangkan dalam hatiku. Sudah saatnya aku terbang menggapai semua mimpiku. Merengkuhnya dalam dekapan suka cita, tanpa harus menoleh kembali ke belakang.
Suatu saat nanti, segala bentuk rasa yang seakan tak ingin meninggalkan tempat itu pastilah akan terganti dengan beragam rasa lain.
Saatnya tumbuh, berjalan, berlari dan mengabdi. Aku hanya termasuk segelintir orang yang berkutat dengan banyaknya rancangan hidup hingga aku yakin mampu menggapai semuanya.
Mimpi dan harapan yang akan terus berkobar didada, hanya untuk sebuah kelanjutan hidup.
Biarkan semua terkenang dalam indahnya kemasan persahabatan dan kasih sayang, karena aku yakin semua telah berganti masa.
Masa-masaku di sana telah lewat, masa-masaku telah berganti. Hanya saatnya menatap masa depan dengan cerah untuk sebuah prestasi yang gemilang.
Bahkan semua hati akan selalu terpaut pada kenangan itu hingga waktu memberikan kesempatan untuk merajutnya kembali.

No comments:

Post a Comment